Fergie Kaget Arsenal Mudah Tumbang

Sir Alex Ferguson (depan kanan) dan Arsene Wenger
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Arsenal secara mengejutkan kalah dengan skor telak 2-8 dari Manchester United dalam lanjutan Premier League, Minggu, 28 Agustus 2011. Bukan hanya kebobolan delapan gol, tapi The Gunners juga kehilangan satu pemain setelah diusir wasit, dan gagal mencetak gol lewat penalti.

Pemain yang diusir itu adalah Carl Jenkinson yang menerima kartu kuning kedua di menit 77 setelah menabrak Javier Hernandez di kotak penalti. Sedangkan penalti yang gagal terjadi di babak pertama setelah tendangan Robin Van Persie bisa ditangkal kiper David De Gea.

Hasil ini membuat manajer MU Sir Alex Ferguson kaget. Sebab, sebelum melawan Arsenal dia sudah bersiap menghadapi lawan yang tangguh untuk ditaklukkan.

"Ini mengejutkan karena saat bertemu Arsenal Anda mengharap pertandingan yang sulit," ujar Fergie -sapaannya- seperti dilansir Sky Sports 1 selepas pertandingan.

"Jika Anda melihat Arsenal, memang tim ini jadi agak lemah, tapi kami tetap melakukan pekerjaan dengan sebaik mungkin."

Fergie juga enggan mengkritik manajer Arsenal Arsene Wenger. Menurutnya, Wenger sudah memberikan yang terbaik dan menghadirkan pemain-pemain yang menghibur.

"Tidak adil mengkritik dia (Wenger). Semua pekerjaan yang sudah dilakukannya dan filosofi yang dianutnya memberi Arsenal beberapa pemain yang menghibur," kata Fergie.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim
Serangan Israel di RS Al-Shifa (Doc: Anadolu Ajansi)

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Pasukan Israel telah membunuh lebih dari 200 warga Palestina dalam serangan yang sedang berlangsung di Rumah Sakit Al-Shifa di Kota Gaza.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024