Dzeko: ManCity Bisa Lebih Garang

Edin Dzeko
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Edin Dzeko memberi peringatan kepada rival-rival Manchester City di Premier League. Dzeko menegaskan kemenangan 5-1 atas Tottenham Hotspur belumlah kemampuan terbaik The Citizens.

ManCity masih sempurna di Premier League 2011/2012 dengan meraih tiga kemenangan dari tiga laga. Tottenham menjadi korban terakhir ManCity setelah dipermalukan 5-1 di White Hart Lane, Minggu 28 Agustus 2011.

Dzeko, yang mencetak empat gol di laga tersebut, mengaku puas dengan permainan rekan setimnya. Namun, striker yang sudah mengoleksi enam gol di Premier League musim ini tersebut menilai kemampuan terbaik ManCity belum terlihat.

"Kami (ManCity) membuat pernyataan di pertandingan. Kami memperlihatkan kepada semuanya apa yang mampu kami lakukan. Laga ini spesial bagi saya, bisa mencetak empat gol di Premier League adalah suatu yang fantastis," ujar Dzeko seperti dilansir The World Game.

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?

"Saya pikir penampilan kami semakin membaik. Saya berharap kami bisa tampil lebih bagus di laga berikutnya dan berusaha memenangkan setiap pertandingan," lanjut Dzeko.

Kemenangan di dua laga awal melawan Swansea City dan Bolton Wanderers, tidak membuat ManCity diperhitungkan. Namun, kemenangan besar atas Tottenham di kandang lawan membuat tim besutan Roberto Mancini tersebut menjadi salah satu tim yang difavoritkan menjadi juara.

Mancini sendiri menilai Dzeko akan terus mencetak gol musim ini. "Saya selalu yakin Dzeko akan mencetak banyak gol untuk kami, dia selalu mencetak gol ketika membela Wolfsburg. Satu-satunya yang membuat saya kecewa adalah kami kebobolan," pungkas Mancini.

Tottenham sempat mencetak gol hiburan melalui sundulan bek Younes Kaboul. Sedangkan satu gol ManCity lainnya dicetak Sergio Aguero.

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2024
Ade Rai di Vindes

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Ade Rai yang merupakan seorang binaragawan terkenal, mengungkapkan beberapa jenis makanan yang harus dihindari agar tetap menjaga kebugaran dan kesegaran kulitnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024