Van der Vaart Didera Cedera Hamstring

Sylvie Francoise dan Rafael Van der Vaart
Sumber :

VIVAnews - Tottenham Hotspur menyerah 1-5 saat menjamu Manchester City, Minggu, 28 Agustus 2011. Penderitaan Spurs bertambah parah setelah salah seorang pemain andalannya, Rafael van der Vaart cedera dalam duel ini.

Van der Vaart harus menepi saat duel yang digelar di Stadion White Hart Lane ini memasuki injury time. Van der Vaart yang terlihat kesakitan tak bisa melanjutkan laga dan membiarkan Spurs bermain dengan 10 pemain.

"Rafa menderita cedera hamstring," kata pelatih Spurs Harry Redknapp seperti dilansir soccernet.com, Senin, 29 Agustus 2011.

Kia Bakal Luncurkan Mobil Listrik Harga Terjangkau Tahun InI

Van der Vaart diperkirakan butuh waktu beberapa minggu untuk memulihkan kondisinya. Sebelumnya pemain berusia 28 tahun itu juga sudah dicoret dari skuad Belanda saat bertemu San Marino dan Filandia pada Euro 2012 nanti.

Sementara itu, striker Edin Dzeko menjadi momok bagi Spurs pada laga kemarin. Pasalnya, empat dari lima gol Man City dicetak oleh pemain asal Yugoslovakia itu. Satu gol lainnya dicetak oleh Sergio Aguero. Sedangkan satu-satunya gol balasan tuan rumah dicetak oleh Younes Kaboul.

Florida School Removes 300 Books Containing LGBTQ
Pelaku pembunuh ibu dan anak di Palembang ditangkap Polisi.

Pembunuh Sadis Ibu dan Anak di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

Wasilah ditemukan tewas dibunuh dengan bersimbah darah terdapat pengki besi yang masih tertancap di kepala. Begitupun dengan sang putri yang perutnya ditusuk pakai pisau.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024