Dibantai MU, Arsenal Gratiskan Tiket Tandang

Fans Arsenal
Sumber :
  • www.eurosport.com

VIVAnews - Arsenal menelan kekalahan memalukan saat bertandang ke markas Manchester United, Senin, 29 Agustus 2011 WIB. Untuk mengobati kekecewaan para pendukungnya, The Gunners memutuskan untuk menggratiskan tiket laga tandang.

Sekitar 3.000 suporter Arsenal harus menempuh perjalanan sejauh 400 mil untuk menyaksikan tim kesayangannya bertarung lawan tuan rumah Manchester United. Datang jauh-jauh begitu, fans The Gunners harus menjadi saksi tim kesayangan mereka tanpa ampun dibantai Setan Merah dengan skor 2-8.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, telah meminta maaf kepada pendukung Arsenal atas hasil luar biasa buruk ini. Kini, manajemen The Gunners sedang mencoba mengobati kekecewaan pemain ke-12 mereka.

Dilansir situs resminya, "Arsenal FC telah mengumumkan tawaran kepada fans yang hadir di Old Trafford Minggu lalu, untuk menggratiskan tiket masuk pada pertandingan away Premier League berikutnya."

"Hasil yang diraih Minggu lalu sangat mengecewakan semua orang, termasuk Klub. Perjalanan yang dilakukan oleh fans kami sangat mengesankan dan kami ingin mengapreseasi dukungan mereka. Kami akan menyurati mereka dalam waktu dekat ini mengenai detail distribusi tiket gratis itu." (kd)

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak
The All-New Citroen C3 Aircross

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Citroen secara resmi meluncurkan mobil SUV terbaru, The All New C3 Aircross pada hari ini untuk pasar Indonesia. Mobil ini hadir dengan berbagai fitur modern yang nyaman.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024