Bellamy 'Pulang Kampung' ke Liverpool

Craig Bellamy
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Craig Bellamy memastikan dirinya kembali memperkuat The Reds. Kesepakatan antara klub lamanya, Manchester City, dengan Liverpool tercapai di saat-saat terakhir bursa transfer, Rabu, 31 Agustus 2011.

Bellamy sebenarnya sedang mengikuti pemusatan latihan bersama tim nasional Wales. Namun ia mendapat izin untuk mengurus proses transfernya.

Bellamy, seperti diberitakan Mirror, harus menggunakan helikopter untuk pergi mengikuti tes kesehatan yang menjadi persyaratan transfer. Namun sekarang, semuanya sudah beres.

Kepindahan pemain berusia 32 tahun itu ke Liverpool dianggap sebagai transfer paling mengejutkan yang dilakukan Manajer Kenny Dalglish. Bahkan Bellamy sendiri tak pernah mengira bisa kembali ke Anfield.

Bellamy sebelumnya pernah main untuk The Reds pada tahun 2006 hingga 2007. Namun, ketika itu dia tak direken oleh Rafa Benitez dan hanya dimainkan di 27 pertandingan.

Ia kemudian pindah ke West Ham dan lalu memperkuat Manchester City pada 2009. Tahun 2010 ia dipinjamkan ke Cardiff.

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing
Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Selama lebih dari sepuluh tahun, konglomerat Hartono Bersaudara yakni Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono adalah orang terkaya di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024