Sakit Hati Bendtner Pada Arsenal

Nicklas Bendtner
Sumber :
  • Guim

VIVAnews - Nicklas Bendtner terlanjur sakit hati kepada Arsenal. Oleh sebab itu, pemain yang kini dipinjamkan ke Sunderland itu menyatakan tidak akan pernah mau kembali ke Emirates Stadium.

Bendtner, penyerang 23 tahun, merasa sangat terhina dengan keputusan Arsenal membuangnya di musim ini. Bendtner yang kalah bersaing dengan Robin van Persie serta pemain yang baru direkrut, Gervinho, dipinjamkan kepada klub berjuluk The Black Cats itu sampai akhir musim kompetisi.

Sebenarnya Bendtner juga sudah tidak mendapat tempat lagi di skuad inti Arsenal hampir sejak dua musim silam. Terlebih, setelah dia mengalami cedera bahu akibat kecelakaan mobil. Kenyataan pahit itu pula yang membuat dia semakin membenci The Gunners.

"Saya tidak akan kembali ke Arsenal. Jika semua keputusan ada pada saya, maka saya akan menolak bermain untuk mereka lagi," kata Bendtner dikutip The Sun, Jumat, 2 September 2011.

"Setelah kecelakaan mobil itu saya tidak pernah mendapat kesempatan masuk ke tim utama. Selama satu setengah tahun saya tidak diberi peluang membuktikan diri," sambung pemain yang memiliki tinggi badan 195 cm tersebut.

Diakui Bendtner, sekarang dia juga belum tahu apakah akan tetap bertahan di Sunderland untuk musim-musim berikutnya. Namun, yang jelas, jika diminta kembali ke Arsenal, dia akan menolak dengan tegas. Bisa jadi, dia akan mencari klub lain yang bersedia menampungnya. (kd)

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut
Devano Danendra

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Devano Danendra yang berperan sebagai Respati bercerita tentang pengalaman syuting yang dialaminya. Diakui Devano, dirinya kurang tidur selama proses syuting berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024