Steven Gerrard Diharapkan Main Lawan Spurs

Steven Gerrard
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Kabar gembira buat para pendukung Liverpool. Steven Gerrard sedang dalam tahap akhir pemulihan cedera dan diharapkan bisa main dalam waktu dua minggu ke depan.

Kapten The Reds sudah lama berkutat dengan cedera paha bagian dalam. Setidaknya ia sudah istirahat, jauh dari lapangan hijau, selama lima bulan.

Kini, pemain berusia 31 tahun itu sudah siap untuk kembali. Ia sudah mulai menendang bola lagi tanpa keluhan sama sekali.

"Saya akan berlatih penuh dengan pemain lain pada Kamis atau Jumat minggu depan," kata Gerrard dalam situs resmi Liverpool.

"Saya takkan ikut lawan Stoke. Tapi rencana saya adalah main saat menghadapi Tottenham Hotspur. Saya sudah rindu sekali untuk main."

Setelah menjalani operasi, Gerrard sempat mengalami infeksi yang berhubungan dengan cederanya tadi. Ia pun harus kembali istirahat sejak Juli lalu.

Namun kini ia merasa sudah jauh lebih baik. Ia diharapkan bisa tampil di kandang Tottenhan Hotspur pada 18 September 2011.

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024