Sir Alex Beda Pendapat Soal Chelsea

Jumpa pers Manajer MU Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Sir Alex Ferguson berbeda pendapat dengan asistennya di Manchester United, Rene Meulensteen, soal Chelsea. Arsitek asal Skotlandia itu tetap menganggap The Blues sebagai ancaman utama di Premier League musim ini.

Sebelumnya Meulensteen menegaskan Chelsea bukanlah ancaman bagi MU musim ini. Alasannya manajer Andre Villas-Boas memiliki skuad tua yang tidak akan mampu bersaing dengan The Red Devils.

Namun, Sir Alex tidak sependapat dengan asistennya tersebut. Sir Alex tetap menganggap Chelsea sebagai ancaman utama MU musim ini. Sir Alex melihat skuad yang dimiliki The Blues musim ini adalah skuad yang berpengalaman.

"Mereka (Chelsea) punya pengalaman luar biasa dalam diri Frank Lampard, Didier Drogba, Petr Cech, John Terry, Alex, Nicolas Anelka dan Fernando Torres. Mereka bukan lagi pemain muda, tapi mereka bukanlah pemain 36 atau 37 tahun seperti Ryan Giggs," ujar Sir Alex kepada Guardian.

"Kami tidak akan mengatakan mereka sudah tamat. Mengapa kami harus mengatakan itu? Mereka masih jadi ancaman besar dan kami mengharapkan tantangan dari mereka," lanjut Sir Alex.

Sir Alex juga yakin Andre Villas-Boas bisa meraih sukses di Inggris meski sebelumnya diragukan karena usianya yang masih muda, 33 tahun.

"Dia punya pemikiran yang berbeda dengan saya, tapi saya yakin dia akan banyak mendapat masukan. Dia masih muda dan melakukan langkah besar dengan datang ke Inggris, tapi jika diberi waktu, semuanya akan bisa terjadi," pungkas Sir Alex.

Kena Veto Amerika Serikat, Palestina Gagal Jadi Anggota Penuh PBB Usai Ajukan Resolusi
VIVA Militer: Rudal hipersonik Iran gagal dibendung sistem Iron Dome Israel

Diserang Israel, Iran Pasang Pertahanan Udara di Beberapa Kota

Iran telah menembakkan baterai, yang diduga berfungsi sebagai pertahanan udara setelah adanya laporan ledakan di dekat kota Isfahan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024