Cedera Lagi, Wilshere Bakal Absen 2-3 Pekan

Wojciech Szczesny (kiri ) dan Jack Wilshere
Sumber :
  • AP Photo/Simon Dawson

VIVAnews - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere kembali berkutat dengan cedera engkel. Akibatnya, pemain berusia 19 tahun itu kembali absen dari lapangan hijau untuk jangka waktu dua sampai tiga bulan ke depan.

Hal ini diungkapkannya Minggu, 4 September 2011. Meski demikian, dia tidak menyalahkan pihak manapun atas cedera ini, utamanya staf medis yang dimiliki oleh tim berjuluk The Gunners tersebut.

"Dengar banyak orang yang meletakkan tanggung jawab kepada tim medis kami? Saya yakinkan, saya berada di tangan yang aman dan kami punya fisioterapis dan masseur yang kelasnya paling top," kata Wilshere lewat akun twitternya belum lama ini.

Cedera yang menimpa Wilshere tentu saja menjadi pukulan telak bagi The Gunners. Apalagi pasukan Arsene Wenger saat ini baru mengoleksi satu poin di Premier League. Wenger sendiri meminta Wilshere untuk istirahat.

"Mereka sama sekali tidak menekan saya. Saya sudah bicara kepada manajer dan dia memberi kelonggaran bagi saya untuk kembali lagi ketika saya sudah siap karena percuma saya kembali kalau harus absen lagi selama enam pekan, jadi saya lebih baik bersiap dulu," katanya

"Saya sangat frustasi. Tahun lalu saya menjalani musim yang sukses, jadi ini membuat saya frustasi karena tahun ini saya pikir saya bisa lebih baik," ujarnya.

"Saya mungkin sedikit mundur namun saya masih merasa baik soal musim ini dan saya berharap bisa kembali lagi dalam waktu dekat ini," pungkas Wilshere. (sj)

Suzuki Luncurkan Skuter Matik Baru Rp24 Jutaan
Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Kementerian Keuangan, Febrio Kacaribu.

Rasio Utang Pemerintah 2025 Ditargetkan Naik Jadi 40 Persen, Kemenkeu Buka Suara

Rasio utang pemerintah terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia pada 2025 ditargetkan naik di kisaran 40 persen.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024