David Luiz Sarankan Neymar ke Chelsea

Gaya Rambut Neymar
Sumber :
  • AP Photo/Felipe Dana

VIVAnews - Neymar, pemain muda asal Brasil ini tidak ada habis-habisnya menjadi perhatian klub-klub besar Eropa. Setelah Real Madrid, gilirian Chelsea yang mencoba menggoda pemain berusia 19 tahun ini.

Striker klub Santos kali ini mendapatkan godaan dari rekan senegaranya sendiri, David Luiz. Bek yang baru bergabung dengan Chelsea pada bulan Januari lalu ini berharap Neymar bisa bergabung dengan dengan The Blues.

"Saya pasti sangat berharap Neymar dalam tim saya. Tapi terserah dia untuk memutuskan di mana dia mau bermain," kata Luiz.

"Tapi saya berharap dia bisa bergabung dengan Chelsea," harap Luiz.

Penampilan Neymar bersama timnas senior Brasil sejak tahun 2010 juga mencolok. Dari 10 kali penampilannya, dia sudah menyumbang 6 gol.

Penampilan apiknya inilah yang membuat Chelsea tertarik. Bukan hanya Chelsea sebenarnya, sebelumnya Madrid dan Barcelona juga getol ingin mendatangkan Neymar.

Dengan prestasi gemilang di usia muda membuat Luiz berharap Neymar memakai kostum Chelsea. "Neymar semakin mengenal London. Karena London adalah kota terbaik di dunia," ujar Luiz.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir
Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono

Heru Budi Kunker ke Jepang, Harap Proyek MRT East-West Groundbreaking Agustus

Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi bersama Menhub Budi Karya Sumadi bertemu dengan sejumlah petinggi Pemerintah Jepang untuk membahas kerja sama di bidang Transportasi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024