Hanya Xavi yang Bisa Gantikan Fabregas

Andrei Arshavin
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Andrei Arshavin mengatakan bahwa Cesc Fabregas hampir tidak bisa tergantikan di Arsenal. Sementara, Nicklas Bendtner bilang, cuma seorang Xavi Hernandez yang bisa memerankan posisi mantan kapten The Gunners tersebut.

Fabregas dan Samir Nasri meninggalkan Emirates Stadium pada musim baru ini. Sementara Cesc pulang ke klub lamanya, Barcelona, Nasri memutuskan menerima pinangan Manchester City.

Seperti halnya punggawa Arsenal yang lain, Arshavin sangat menyesalkan kepindahan kedua rekannya. Tapi di balik itu pemain asal Rusia juga cukup bangga karena memiliki kesempatan bermain bersama dua pemain hebat.

"Kepergian Fabregas dan Nasri sangatlah signifikan. Ketika saya berada di bench bersama Bendtner pada laga versus Udinese, kami bersepakat bahwa tidak ada yang bisa menggantikan Fabregas," ungkap Arshavin.

"Saya juga bilang kepada Bendtner , tidak akan ada lagi pemain yang bisa melayani Robin van Persie. Dia kemudian mengatakan hanya seorang Xavi yang sanggup  menggantikan Fabregas," sambungnya seperti dikutip Goal, Selasa, 6 September 2011.

Mikel Arteta diproyeksikan pelatih, Arsene Wenger untuk menjadi pengganti Fabregas. Namun, Arshavin menilai itu tidak akan mungkin berhasil karena keduanya merupakan pemain dengan tipikal yang berbeda.

"Dengan Arteta, kami akan tampil berbeda seperti saat masih ada Fabregas dan Nasri," pungkas Arshavin.

Pria Polandia Ditangkap Atas Tuduhan Spionase Bantu Rusia Bunuh Zelensky
Pemain Red Sparks Megawati Hangestri

Red Sparks Vs Indonesia All Stars, Megawati Hangestri Tak Masalah Hadapi Rekan Sendiri

Pengalaman menarik akan dirasakan pemain Red Sparks Megawati Hangestri. Dia akan menghadapi rekan senegaranya di Indonesia All Stars dalam pertandingan uji coba.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024