Walcott Ingin Kembali Jadi Striker Murni

Theo Walcott
Sumber :
  • ntvsport

VIVAnews - Bintang Arsenal Theo Walcott tampaknya merasa nyaman saat beberapa kali dipasang sebagai striker oleh manajer Arsene Wenger. Dan sejatinya, posisi itu menjadi posisi awalnya sebelum menjadi pemain sayap.

Cek Persiapan Akhir Layanan Jemaah Haji, Menag Bertolak ke Arab Saudi

Saat masih membela Southampton, Walcott merupakan seorang striker murni. Namun sejak diboyong Arsene Wenger saat masih berusia 17 tahun, Walcott sering ditempatkan sebagai winger atau pemain sayap di Arsenal.

Namun dalam beberapa pertandingan terakhir The Gunners, Wenger kembali menempatkan Walcott sebagai seorang striker. Dan posisi itu tampaknya lebih membuat Walcott nyaman bermain.

“Saya bukan winger sejati. Saya dibeli (Arsenal) sebagai seorang penyerang,” ujar Walcott dilansir Sky Sports, Selasa 6 September 2011.

"Jika Anda berada di sektor sayap, Anda harus terus berlari. Anda tak bisa berdiam diri di sayap, dan Arsenal bukan sebuah tim yang sering mengandalkan umpan silang. Kami berusaha selalu menusuk dari tengah," lanjutnya.

Namun punggawa timnas Inggris ini tetap menyerahkan keputusan di tangan manajer atau pelatih. Dengan kata lain, Walcott siap dimainkan dimanapun sesuai keinginan sang manajer. "Saya tidak menuntut apapun. Saya akan siap ditempatkan di mana pun bagi klub dan negara."

"Tapi saya berharap jika dapat membicarakan masalah ini dengan manajer, kesempatan itu (menjadi striker) akan datang. Saya sangat senang jika itu benar-benar terjadi," pungkasnya.

Mantan Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL) usai menjalani sidang dakwaan

Kado Mewah SYL untuk Undangan Nikahan yang Pakai Dana Kementan, Ada Bros dan Cincin Emas

Mantan pejabat Kementerian Pertanian mengungkapkan Syahrul Yasin Limpo (SYL) turut memberikan kado undangan nikahan yang mewah berupa bros hingga cicin emas.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024