Fergie Buka Peluang Anderson Gantikan Scholes

Pemain MU merayakan gol Anderson
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Performa gelandang Manchester United Anderson Luis mampu memukau manajer Sir Alex Ferguson. Pujian Fergie ini tentu menjadi indikasi Anderson berpeluang menggantikan peran Paul Scholes.

Ferguson memang tengah mencari pengganti Scholes yang memutuskan pensiun di akhir musim lalu. Dan nama gelandang asal Brasil ini menjadi salah satu nominasinya. Anderson harus bersaing dengan bintang muda Tom Cleverley yang juga tampil gemilang.

Namun Anderson pantas sedikit tersenyum dengan pujian yang diberikan sang manajer. Menurut Fergie, Anderson telah menunjukkan performa yang mengagumkan di laga-laga pembuka musim ini.

"Dia (Anderson) sangat dasyat. Dia telah dua kali mengalami cedera panjang yang itu sangat merugikannya. Tapi di akhir tahun dan seterusnya, dia berhasil mengatasi cederanya," ujar Ferguson dilansir yahoosport.

"Itu berarti latihannya setiap hari untuk mencapai level kebugaran berjalan lebih baik. Dia semakin matang dimana dapat Anda lihat dari konsistensi dia dalam pertandingan," lanjut Ferguson.

Apindo Sebut Keputusan MK Beri Kepastian Investasi dan Ekonomi

Gelandang 23 tahun ini didatangkan Ferguson dari FC Porto pada 2007. Punggawa timnas Brasil ini telah tampil di 132 laga Manchester United dengan torehan enam gol. (sj)

Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Presiden PKS: Kami Belum Dapat Pasangan Ajukan Hak Angket

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, mengatakan PKS siap dan akan ikut apabila Hak Angket DPR RI diusulkan terkait pelaksanaan Pemilu 2024. Sampai sekarang PKS belum dapat teman.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024