Januari, Beckham Kembali ke Premier League?

David Beckham
Sumber :
  • AP Photo/Mark Wessels

VIVAnews - David Beckham semakin dekat dengan rencana kembali ke Premier League. Manajer Queens Park Rangers (QPR), Neil Warnock menyebut klubnya akan coba mendatangkan Beckham pada bursa transfer pemain musim dingin, Januari 2012.

Warnock mulai berani merilis rencana itu setelah pemilik QPR, Tony Fernandes ingin mengembalikan Becks ke Inggris. "Saya pikir, punya pemain seperti David di klub akan luar biasa. Ia akan selalu menjadi pembicaraan," kata Fernandes di akun Twitter miliknya.

"Semuanya serba mungkin setelah Fernandes berkuasa di Loftus Road," sambut Warnock.
 
Beckham menghabiskan 5 tahun di Amerika Serikat bersama Los Angeles Galaxy. Kontrak pemain 36 tahun ini di klub Major League Soccer itu akan berakhir 2 bulan lagi.

"Sekitar 3 pekan lalu, saya hanya bisa bermimpi mendatangkan Joey Barton. Kini, saya takkan memustahilkan semua kemungkinan," lanjut Warnock kepada Daily Telegraph.

"Chairman Tony Fernandes juga selalu membuka peluang untuk mencapai hal terbaik. Kini, semuanya serba mungkin. Karena ia pengusaha yang cerdik."

Artinya, Beckham mulai bebas bernegosiasi kembali ke Premier League. Meski ia sempat menyebut takkan bermain di klub Inggris selain Manchester United, semua kemungkinan masih terbuka.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir
Film Badarawuhi di Desa Penari

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman Tanah Air. Film produksi MD Pictures berjudul Badarawuhi di Desa Penari akan segera tayang di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024