Drogba Baru Pulih Saat Lawan MU

Didier Drogba terkapar saat pertandingan melawan Norwich
Sumber :
  • AP Photo/Tom Hevezi

VIVAnews - Didier Drogba diperkirakan baru akan pulih dari cedera saat klubnya Chelsea menghadapi rivalnya Manchester United pada Minggu 18 September 2011. Drogba saat ini sedang menjalani pemulihan cedera gegar otak ringan.

Cedera ini didapat Drogba saat membawa Chelsea menekuk Norwich dengan skor 3-1 beberapa waktu lalu. Akibat cederanya itu, Drogba harus absen saat Chelsea menghadapi Sunderland pekan ini dan kemungkinan di laga pembuka fase grup Champions League melawan Bayer Leverkusen, Selasa, 13 September 2011.

“Dia (Drogba) harus mendapat perawatan secara medis untuk bisa kembali berlatih. Dia telah mendapat sesi terapi oleh fisio kami. Mari kita dukung dia agar bisa bermain melawan Manchester United. Saya tak bisa katakan apakah dia bisa tampil melawan Leverkusen,” ujar pelatih Chelsea Andre Villas-Boas dilansir footymad.net.

“Hari pertama dia masih merasa sakit yang luar biasa, dan keluarga tatap mendukungnya. Dia mendapat dukungan penuh dari staf medis yang bersamanya selama 24 jam. Dan kami melakukan ini untuk mendukungnya. Kami harus memastikan dia pulih sebelum latihan karena itu persyaratan sebelum melakukan tes neurologis,” terang pelatih asal Portugal itu.

Untungnya, Villas-Boas mendapat kabar baik. Kiper Petr Cech bisa pulih lebih cepat dari yang diprediksikan dan kemungkinan besar dapat diturunkan saat melawan Sunderland setelah mengalami cedera lutut.

Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara

Tak hanya itu, bek muda asal Brasil David Luiz juga sudah bisa tampil setelah melewatkan laga awal musim ini akibat cedera paha yang dideritanya.

Anggota Dewas KPK Albertina Ho

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK

Anggota Dewas KPK, Albertina Ho memberikan penjelasan usai dilaporkan ke Dewas KPK oleh Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron terkait dugaan penyalahgunaan wewenang. Albertina me

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024