Tolak Munich, Marco Reus Kagumi Arsenal

Marco Reus
Sumber :
  • Nettoboy

VIVAnews - Penyerang Borussia Monchengladbach, Marco Reus, tak tertarik untuk bergabung dengan salah satu raksasa Bundesliga, Bayern Munich. Namun sebaliknya, Marco mengaku sangat mengagumi tim Premier League, Arsenal.

Marco mengaku masih betah membela Monchengladbach. Pemain berusia 22 tahun itu juga tidak tertarik untuk bergabung dengan raksasa Bundesliga, The Bavarian.

"Saya mendapat semua yang saya butuhkan. Di sini, lingkungan saya bagus dengan orang-orang yang mampu bicara tentang semua hal di luar sepak bola," kata Marco kepada Der Westen.

Saat ditanya mengenai nilai yang dibutuhkan untuk memboyongnya dari Gladbach, Marco tidak bersedia berbicara banyak. "Ada satu di mana saya bisa pindah dengan nilai tertentu pada 2013," kata Marco. 

Sempat beredar laporan mengenai nilai yang dibutuhkan bila memboyong Marco pada 2012, 2013, dan 2014. Masing-masing adalah 18 juta, 15 juta, dan 12 juta euro. Namun, Marco lagi-lagi bungkam soal ini.

Sebaliknya, saat disinggung mengenai Arsenal, Marco sangat antusias. Meski belum berpikir untuk merapat ke Emirates, Marco mengaku sangat mengagumi The Gunners.

"Saya pikir setiap orang punya tim favorit sejak masih remaja. Dan saya merupakan fans Arsenal, sebab saya menghargai kultur dan permainan mereka," kata Marco.

"Tidak, seperti saya bilang, saya senang bermain di Gladbach, dan saya tidak berpikir soal lain."

Sejak direkrut Gladbach dari Rot Weiss Ahlen pada 2009, Marco telah tampil sebanyak 70 kali di Bundesliga. Marco mampu mengoleksi 21 gol dengan 15 assist. Marco juga sudah tiga kali dipanggil masuk timnas Jerman, namun untuk sementara harus absen karena cedera. (art)

Respons Santai Jokowi Sudah Tak Dianggap Kader PDIP Lagi: Terima Kasih
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Maret 2024

Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, AHY: Saatnya Rekonsiliasi

AHY meminta semua pihak agar legowo dengan keputusan MK.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024