Alasan Mancini Copot Ban Kapten Tevez

David Silva (belakang) rayakan gol Carlos Tevez
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, menyatakan lebih memilih Vincent Kompany sebagai kapten tim karena Carlos Tevez akan meninggalkan klub. Musim lalu Tevez adalah kapten The Citizens.

Menurut dia, kapten tim saat ini adalah Vincent. Dia menunjuk pemain asal Belgia itu karena Tevez pada awal musim ini ingin meninggalkan klub.

"Kapten sekarang adalah Vincent Kompany. Alasannya sederhana, Carlos ingin meninggalkan klub karena alasan keluarga," kata Mancini seperti dilansir dari Sportingpreview.

Mancini sendiri tidak mempersoalkan alasan Tevez. Karena itu, ia langsung menunjuk kapten baru musim ini. "Saya menghormati pendapatnya tentang keinginannya untuk pergi. Tapi Carlos masih di sini karena kami tidak menemukan solusi untuknya," ujar Mancini.

"Dia adalah pemain yang fantastis bagi kami, dia bisa mencetak 20 gol. Tapi saya memutuskan pada musim panas ini bahwa Vincent adalah kaptennya," jelas Mancini.

Mancini menegaskan, Tevez sudah menerima keputusannya. "Ia pemain yang pintar," terangnya.

Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan
Pemkot Tangsel rapikan kabel fiber optik yang semrawut

Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan turun tangan langsung dalam melakukan imbauan dan penindakan semrawutnya kabel fiber optik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024