Stoke City Beri Kekalahan Pertama Liverpool

Jonathan Walters rayakan gol
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Liverpool harus menelan kekalahan pertama di pentas Premier League dari tuan rumah Stoke City. Liverpool harus menelan kekalahan 1-0 lewat gol penalti dari Jonathan Walters.

Bertanding di Britannia Stadium, Sabtu 10 September 2011, Liverpool sebenarnya mendominasi jalannya pertandingan. Terbukti, The Reds berhasil melakukan 20 kali percobaan ke gawang Stoke. Sedangkan tuan rumah hanya mampu tiga kali melakukan percobaan ke gawang The Reds.

Namun tim besutan Kenny Dalglish harus gigit jari. Peluang dari Stoke justru yang membuahkan hasil. Stoke berhasil menjebol gawang The Reds lewat penalti Walters yang diberikan wasit Mark Clattenburg di menit 21. Penalti diberikan setelah Walters dilanggar bek Jamie Carragher di kotak terlarang.

Meski Liverpool berusaha mati-matian mengejar ketertinggalan, namun permainan disiplin yang digalang bek Matthew Upson cukup sukses meredam agresifitas Luis Suarez dan kawan-kawan. Alhasil skor 1-0 untuk keunggulan Stoke bertahan hingga pertandingan usai.

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia

Dengan hasil ini, Liverpool untuk sementara nangkring diposisi lima klasemen sementara dengan torehan tujuh poin dari dua kemenangan, satu seri dan sekali kalah. Sedangkan Stoke berhak nangkring di posisi empat dengan torehan delapan poin.

Susunan Pemain

Pendaftaran Petugas PPK Dimulai, KPU Depok Akan Rekrut 55 Orang

Stoke City: Begovic, Upson, Shawcross, Wilson, Huth (Wilkinson 65), Whitehead, Delap (Palacios 71), Etherington (Jones 68), Pennant, Crouch, Walters.

Liverpool: Reina, Agger, Carragher, Jose Enrique, Skrtel (Johnson 81), Adam, Lucas, Downing, Henderson (Bellamy 67), Kuyt (Carroll 67), Suarez.

Vidi Aldiano

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Selebriti Vidi Aldiano mengaku suka belanja online dan berburu gratis ongkos kirim. Hal ini ia terapkan demi menghemat pengeluaran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024