Janji Capello kepada 2 Pemain Muda MU

Phil Jones (kiri) dan Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • talksport

VIVAnews - Manajer tim nasional Inggris, Fabio Capello menggaransi akan memainkan dua pemain muda Manchester United. Janji Capello tak main-main karena akan memasang Phil Jones dan Tom Cleverley saat melawan juara bertahan Euro dan Piala Dunia, Spanyol.

Inggris akan menggelar uji coba melawan Spanyol pada November nanti. Tampaknya, manajer asal Italia itu coba menebus keputusannya tak memasukkan Jones dan Cleverley dalam tim saat mengalahkan Wales 1-0 di laga kualifikasi Euro 2012 itu.

"Mereka akan bermain di laga uji coba nanti,'' kata Capello kepada ESPN. "Mereka akan bermain, meski mungkin hanya sebentar."

Duet pemain muda ini memang menjadi bagian instrumen MU tampil hebat di awal Premier League musim ini. Setan Merah pun memimpin klasemen dengan hasil 100%, selalu menang dalam empat laga.

Cleverley (22 tahun) dan Jones (19 tahun) terlihat matang meski usianya masih muda. Untuk itulah, Capello mulai penasaran dan akan memberikan apresiasi kepada mereka dalam laga internasional.

"Pemain bagus kadang tak sesuai usianya. Kualitas para pemain ini lebih penting. Pemain seperti ini layak diberikan kesempatan,'' lanjut Capello.

Sayangnya, Cleverley terancam tak bisa tampil dalam laga itu. Ia mengalami cedera kaki saat MU membantai tuan rumah Bolton Wanderers 5-0, dalam laga terakhir Premier League, Sabtu 10 September 2011.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick
Penyakit Demam Berdarah di Jakarta dikatakan meningkat sejak memasuki tahun 2024.

Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus

Angka kasus demam berdarah di Indonesia kembali meningkat. Berdasarkan catatan Kementerian Kesehatan hingga Kamis sore 28 Maret 2024 tercatat sudah ada 390 kematian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024