Evra: Ancaman MU Bukan Hanya ManCity

Pemain Man City Adam Johnson (biru) dan Patrice Evra
Sumber :
  • Tags: SPORT SOCCER

VIVAnews - Bek Manchester United, Patrice Evra, tidak menganggap Manchester City sebagai satu-satunya ancaman utama dalam perebutan gelar Premier League musim ini.

MU dan ManCity menampilkan peforma menawan di awal musim Premier League. Dua tim kota Manchester itu sukses meraih sempurna dengan empat kemenangan dari empat laga. MU dan ManCity pun berbagi puncak klasemen dengan The Red Devils hanya unggul produktivitas gol.

Evra mengaku menghormati kekuatan ManCity, namun bek internasional Prancis itu menganggap The Citizens bukanlah satu-satunya ancaman MU musim ini.

"Kami (MU dan ManCity) membuatnya terlihat mudah, tapi ini tidaklah mudah. Saya sangat menghormati ManCity, mereka punya skuad yang kuat. Ketika mereka mengalahkan Tottenham Hotspur 5-1, kami menonton pertandingannya dan berkata kami harus tampil lebih baik," ujar Evra seperti dilansir ESPN Soccernet.

"Ini seperti terlihat kompetisi antar dua tim, tapi kami tidak bisa melupakan Chelsea dan Liverpool. Meski begitu, pertanyaan pertama yang selalu dapatkan dari fans adalah kapan laga derby lawan ManCity," lanjut Evra.

Evra kemudian memuji kebangkitan rekan setimnya, Wayne Rooney, yang sudah mencetak delapan gol dari empat laga awal Premier League musim ini.

"Ketika pra-musim di Amerika Serikat, dia mencetak banyak gol. Musim lalu dia mengalami masalah, tapi dia bangkit. Tapi, dia harus tenang. Ini baru empat laga. Situasi bisa berubah dengan cepat," papar Evra.

Hattrick Rooney ketika melawan Arsenal dan Bolton Wanderers, membuat striker internasional Inggris itu pemain keempat sepanjang sejarah Premier League yang mampu mencetak hattrick secara beruntun.  (eh)

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik
Ilustrasi lokasi pembacokan.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Seorang siswa SMP di Depok, Jawa Barat, menjadi korban begal. Korban dibacok di bagian punggung hingga luka sobek parah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk me

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024