Imbangi QPR, Newcastle Tembus Lima Besar

Pemain QPR Jay Bothroyd (kanan) dan pemain Newcastle Danny Simpson
Sumber :
  • BRITAIN - Tags: SPORT SOCCER

VIVAnews -  Newcastle United hanya bermain imbang 0-0 melawan klub pendatang baru di Premier League, Queens Park Rangers (QPR), di Loftus Road Stadion. Hasil imbang ini membuat Newscastle hanya menuai satu poin, Senin, 12 September 2011 (Selasa dini hari WIB).

Meski demikian, poin tersebut sudah cukup membawa The Toon Army -julukan Newcastle- naik ke posisi empat klasemen sementara. Koleksi poin mereka kini berjumlah delapan dari empat pertandingan. Lebih banyak satu poin dibanding Liverpool yang melorot ke posisi enam setelah tumbang 0-1 dari Stoke City pada 10 September lalu.

QPR sendiri berada di peringkat 11 dengan poin empat dari empat pertandingan. Hasil yang cukup baik mengingat mereka adalah tim yang baru promosi ke Premier League musim 2011-12.

Dalam pertandingan itu sendiri, kedua tim bermain menyerang dan menghasilkan pertandingan menarik sejak babak pertama. Namun, secara keseluruhan pertandingan dikuasai oleh QPR sebagai tuan rumah.

Sejak babak pertama, kerjasama Shaun Wright-Phillips dan Adel Taarabt berkali-kali membaayakan jala The Toon Army. Namun, tembok pertahanan tim tamu yang digalang Ryan Taylor mampu menghalangi masuknya bola ke jala Newcastle.

Hingga akhir pertandingan, tak satu pun gol tercipta. Kedua tim harus puas dengan hasil akhir imbang tanpa gol.

Skuad kedua tim
Newcastle: Krul; Simpson, Coloccini, S Taylor, R Taylor; Gutierrez, Tiote, Cabaye, Obertan (Ameobi'88); Shola Ameobi (Ba'64), Best (Marveaux'82)

QPR: Kenny; Young, Gabbidon, Ferdinand, Traore (Connolly'51); Barton, Faurlin, Derry; Wright-Phillips (Puncheon'88), Bothroyd (Campbell'80), Taarabt.

Pengakuan Mengejutkan Pelatih Australia terkait Penampilan Ernando
Aksi Bus Kopassus adang Bus Pandawa 87 yang nekat lawan arah

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Aksi ugal-ugalan bus Pandawa 87 di jalan raya hingga nekat melawan arah mendapat batunya saat berpapasan dengan bus Komando Pasukan Khusus (Kopassus). Aksi lawan arah bus

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024