Manchester City Vs Napoli

Aguero Mungkin Akan Ikuti Jejak Maradona

Diego Maradona & Sergio Aguero
Sumber :
  • daylife

VIVAnews - Laga melawan Manchester City mendapat tempat spesial di hati penyerang Manchester City, Sergio Aguero. Karena Aguero akan melawan tim kesayangan mertuanya, Diego Armando Maradona.

Tak salah jika agen Aguero, Bruno Satin menyebut kliennya itu bukan mustahil akan hijrah ke Napoli kelak. Artinya, Aguero akan menapaki jejak-jejak kejayaan Maradona di Italia pada awal 1980-an dimana Aguero sendiri belum lahir.

"Aguero menempatkan Napoli sangat spesial di hatinya. Laga Rabu malam akan menjadi laga spesial karena Napoli telah kembali ke Liga Champions," kata Satin kepada Radio CRC.

Pemain 23 tahun yang kini menjadi andalan Manchester City ini menjadi menantu Maradona. Bahkan, ia telah memberikan cucu bagi Maradona bernama Benjamin Aguero Maradona dari hubungannya dengan putri Sang Legenda, Giannina.

"Kami juga selalu mengikuti perkembangan di Naples. Karena Napoli klub penting dengan sejarah panjang," lanjut Satin. "Bukan mustahil, Aguero akan ke sana, tapi bukan untuk sekarang. Kini, ia masih sangat dibutuhkan City.”

Aguero mencetak rekor pembelian termahal ketika ditransfer dari Atletico Madrid pada musim panas lalu dengan nilai £35 juta. Ia beradaptasi cepat dengan sepakbola dan kehidupan Inggris. Itu dibuktikannya dengan mencetak 6 gol dari 4 penampilan di Premier League.

Aguero dijadwalkan akan melakoni debut di Liga Champions bagi City saat menjamu Napoli di Etihad Stadium, dini hari nanti. Ia pun tak sabar bersua dengan Napoli yang juga diperkuat rekan setimnya di tim nasional Argentina, Ezequiel Lavezzi.

"Lavezzi pemain luar biasa. Gokhan Inler menambah kekuatan Napoli. Dan Walter Mazzarri pelatih bagus. Laga Napoli melawan Manchester City ini akan sangat seru," tutur Aguero.

Gabung Prabowo-Gibran Sebagai Pilihan Baik, Surya Paloh: Ini Pilihan Saya, Pilihan Nasdem
Xiaomi, Redmi Pad Pro 2024

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

Redmi Pad Pro menawarkan layar besar 12,1 inci dengan refresh rate 120Hz, performa tangguh dari Snapdragon 7s Gen 2, dan baterai 10.000 mAh yang tahan lama hingga berjam.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024