Gerrard Dukung Suarez Jadi Legenda The Reds

Luis Suarez
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Peran vital Luis Suarez di Liverpool mendapat pengakuan dari kapten The Reds, Steven Gerrard. Bahkan, Gerrard sangat mendukung pemain timnas Uruguay ini menjadi legenda The Reds di masa depan.

Meski baru bergabung dengan Liverpool pada Januari lalu, namun Suarez langsung menjadi andalan manajer Kenny Dalglish. Mantan penyerang Ajax Amsterdam ini menjadi andalan The Reds pasca absennya Gerrard karena cedera.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat

"Saya tidak melihat mengapa tidak. Dia masih sangat muda dan saya yakin dia akan terus menjadi lebih baik dibanding saat ini. Dia punya hasrat untuk terus belajar dan menjadi lebih baik," ujar Gerrard saat ditanya peluang Suarez menjadi legenda Anfield.

"Semoga dia akan berada di sini dalam waktu lama karena dia sebenarnya menjadi bagian penting klub ini di masa depan. Dia pebola yang sangat antusias dan pintar. Dia seperti seorang bocah di sepakbola jalanan dimana dia tidak akan pernah dapat menunggu untuk berlatih dan bermain," lanjut Gerrard dilansir Skysport.

Menurut Gerrard, striker 24 tahun ini juga menjadi tandem yang pas bagi Dirk Kuyt di lini depan Liverpool. "Bersama Kuyt, mereka berdua seperti dua kelinci Duracell. Mereka tidak pernah berhenti dan untuk pemain bertahan mereka akan selalu menjadi mimpi buruk," lanjutnya.

"Sangat fantastis memiliki dia (Suarez) dan semoga dia terus mampu menjaga performanya hingga akhir musim. Jika dia melakukannya, itu akan memberi kami peluang lebih besar meraih beberapa trofi," pungkas Gerrard.

Chandrika Chika

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Usai resmi ditahan, orangtua Chandrika Chika langsung menjenguk sang putri. Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putry, mengungkapkan bahwa anaknya dalam keadaan yang baik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024