Fabregas Kecilkan Peluang Arsenal

Cesc Fabregas usai mencetak gol pertama untuk Barcelona
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Cesc Fabregas meragukan peluang Arsenal untuk memenangkan gelar musim ini. Salah satu alasan Fabregas bergabung dengan Barcelona adalah dirinya yakin The Gunners akan paceklik gelar dalam beberapa tahun ke depan.

Satu-satunya gelar yang dirasakan Fabregas ketika membela Arsenal adalah Piala FA 2005. Selebihnya gelandang tim nasional Spanyol tersebut selalu kesulitan meraih gelar bersama klub asal London Selatan tersebut.

Baru bergabung sebulan dengan Barcelona, Fabregas sudah sukses menyabet trofi Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa. Fabregas yakin jika masih bertahan di Arsenal musim ini, maka dirinya tidak akan merasakan satupun gelar.

"Saya harus mengubah hidup saya, itu sejujurnya. Kami (Arsenal) tidak memenangkan trofi lagi dan itu membuat saya frustrasi. Saya merasa tidak berkembang lagi seperti sebelumnya," ujar Fabregas seperti yang dilansir ESPN Soccernet.

"Saya ingin berada di klub yang mampu memenangkan turnamen besar setiap tahunnya, dan saya tidak melihat itu sebagai masa depan Arsenal," lanjut Fabregas.

Arsenal selalu kesulitan menembus dominasi Manchester United dan Chelsea di Premier League dalam beberapa tahun terakhir, dan Fabregas yakin musim ini situasinya akan sama. Fabregas yakin The Gunners tidak akan memenangkan Premier League.

"Arsenal masih ada di hati saya, tapi saya takut mereka tidak akan mampu menembus dominasi klub besar Inggris lainnya. Jika Anda lihat tim musim ini, saya tidak bisa melihat mereka finis di atas tim seperti Manchester United, City atau Chelsea. Skuadnya berbeda jauh," pungkas Fabregas.

"Saya menghormati kalau Arsenal tidak punya kekuatan finansial yang sama seperti klub lainnya, tapi keputusan saya hengkang adalah karena saya sulit melihat Arsenal akan memenangkan Premier League atau Liga Champions dalam beberapa tahun ke depan," tutup Fabregas.

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat
Bintang Emon dan Istri, Alca Octaviani

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Kabar ini lantas membuat Bintang Emon keheranan karena sang istri belum lama ini mendapatkan rekomendasi obat dari seorang apoteker.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024