Virus Misterius Gerogoti Bobot Fletcher

Darren Fletcher
Sumber :
  • images.teamtalk.com

VIVAnews - Darren Fletcher sempat absen lama lantaran terserang virus. Namun hingga kini, gelandang Manchester United tersebut belum mengetahui virus misterius yang menggerogoti bobot tubuhnya.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Pada Maret 2011, Fletcher mulai terserang penyakit yang disebabkan oleh virus. Gelandang internasional Skotlandia menderita selama enam bulan dan absen hingga akhir musim lalu.

Fletcher bahkan terpaksa melewatkan tur pra musim skuad besutan Sir Alex Ferguson. Tak hanya kehilangan kesempatan bermain, Fletcher juga kehilangan berat badannya.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

“Saya merasa lemah dan sempat tak berdaya di tempat tidur. Tapi hal yang paling berarti adalah kehilangan berat badan,” kenang Fletcher seperti dilansir Goal, Jumat 16 September 2011.

Meskipun sudah pulih dan kembali ke bobot semula, namun anehnya hingga saat ini Fletcher belum mengetahui virus yang menyerangnya. Yang jelas, gelandang 27 tahun tersebut kini siap mengerahkan lagi performa terbaiknya.

Diusung PKS jadi Bakal Cawalkot Depok, Imam Budi Hartono: Kerja Berat Menanti Saya

“Virus itu sangat buruk, tapi untuk seseorang seperti saya yang kehilangan berat badan, sangat sulit untuk mengembalikannya lagi. Saya butuh waktu beberapa bulan untuk mengembalikannya dan saat ini, saya sudah merasa lebih kuat,” imbuhnya.

Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024