Evra Anggap Gol Ryan Giggs Biasa Saja

Pemain MU merayakan gol Ryan Giggs
Sumber :
  • AP Photo/Martin Meissner

VIVAnews - Bek Manchester United Patrice Evra menyebut gol cantik Ryan Giggs di ajang Champions League lalu, sebagai gol yang biasa. Evra menilai gol seperti itu pantas dilakukan oleh pemain sekelas Giggs.

Gol Giggs ke gawang Benfica di penyisihan grup Champions League lalu memang mendapat pujian dari banyak kalangan. Gol Giggs itu juga berhasil menghindarkan Manchester United dari kekalahan dengan skor akhir 1-1.

"Gol yang dia cetak itu, bagi saya biasa karena inilah Ryan Giggs. Jika gol itu diciptakan pemain lain maka kita akan mengatakan bagus, tapi ini Ryan Giggs. Bagi saya itu biasa. Dia seorang legenda," ujar Evra sebagaimana dilansir Skysport.

Di mata Evra, Giggs memang seorang legenda yang akan sulit dicari penggantinya di masa depan. Bahkan di usianya yang akan mencapai 38 tahun, Giggs tetap mampu tampil mengesankan dengan mencatat rekor mencetak gol di 16 musim Champions League.

"Kami tidak menggunakan kata legenda untuk banyak pemain tapi untuk dia, kata ini sangat mudah untuk digunakan. Bagi saya, dia adalah pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya," lanjut bek timnas Prancis ini.

"Dia berusia 37 tahun, tapi dia terlihat seperti belum memenangkan apa-apa karena dia selalu berusaha keras di sesi latihan dan setiap pertandingan," tutup Evra.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series
Simulasi Makan Siang di Tangerang, Menko Airlangga Hartarto

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Program makan siang gratis yang diusung oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diperkirakan membutuhkan 6,7 juta ton beras per tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024