Barry: Banyak Tekanan di Liga Champions

Gareth Barry
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Harapan Manchester City untuk tampil apik di laga pembuka Grup A Liga Champions saat menghadapi Napoli gagal terwujud. The Citizens hanya mampu bermain imbang 1-1.

Padahal, ManCity bermain di kandang sendiri. Namun, ambisi untuk memetik tiga poin gagal setelah hanya mampu bermain imbang.

"Saya dapat membayangkan para fans dan banyak orang kalau kami bisa berbuat banyak saat menghadapi Napoli, tapi pada kenyataannya tidak seperti itu," kata gelandang ManCity, Gareth Barry seperti dilansir dari Tribal Football.

Menurut Barry, bermain di ajang Liga Champions tidaklah mudah. Apalagi, lawan yang dihadapi adalah tim-tim yang berkelas.

PSI Ungkap Sosok Gubernur yang Tepat Pimpin Jakarta

Hasil imbang menghadapi Napoli langsung memunculkan kekhawatiran soal peluang ManCity lolos dari babak penyisihan grup. Sebab, dua tim tangguh lainnya seperti Villarreal dan Bayern Munich juga sama-sama berambisi lolos.

"Liga Champions lebih banyak ada tekanannya, ini sangat berbeda dengan level Liga Europa," ujar Barry.

Barry menegaskan, semua tim yang tergabung di Grup A sama-sama mempunyai peluang lolos. "Kami kecewa tidak mendapatkan tiga poin dengan banyak peluang yang kami ciptakan di babak pertama," terang Barry.

Padahal, sejak menit awal ManCity sudah menargetkan bisa mencetak gol terlebih dahulu. Namun, pada kenyataannya ManCity justru tertinggal terlebih dahulu.

"Tapi sekarang saya menikmatinya. Itu adalah salah satu alasan saya bergabung dengan klub ini. Sebagai sebuah tim, kami banyak belajar." tegas Barry. (eh)

Viral Jukir Liar di Alfamart Rusak Mobil Pelanggan, Polisi Tetapkan Tersangka
Bea Cukai telah melakukan uji coba (piloting) modul vehicle declaration (VHD)

Bea Cukai Lakukan Uji Coba Modul Vehicle Declaration dalam Sistem CEISA 4.0

Bea Cukai telah melakukan uji coba (piloting) modul vehicle declaration (VHD) dalam sistem CEISA 4.0 yang mulai dilaksanakan pada 16 November 2023.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024