MU vs Chelsea Diyakini Akan Minim Gol

Sir Alex Ferguson saat melawan Benfica
Sumber :
  • REUTERS/Jose Manuel Ribeiro

VIVAnews - Sir Alex Ferguson meyakini laga Manchester United melawan Chelsea pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu 18 September, tidak akan menciptakan banyak gol.

Pertandingan MU melawan Chelsea selalu berlangsung ketat. Termasuk ketika keduanya bertemu empat kali di Premier League dan perempat final Liga Champions musim lalu.

Chelsea sempat menang 2-1 ketika menjamu di Stamford Bridge musim lalu melalui gol David Luiz dan penalti Frank Lampard. Namun, setelah itu The Blues selalu tumbang dari MU di tiga pertemuan berikutnya.

MU sukses menekuk Chelsea 2-1 di Old Trafford melalui gol cepat Javier Hernandez dan Nemanja Vidic. The Red Devils juga sukses mengalahkan Chelsea di dua leg perempat final Liga Champions 1-0 di Stamford Bridge dan 2-1 di Old Trafford.

Dalam dua laga terakhir di Premier League, MU sukses pesta gol termasuk ketika melumat Arsenal 8-2 dan mencukur Bolton Wanderers 5-0. Namun, Sir Alex tidak yakin banjir gol akan kembali terjadi saat menghadapi Chelsea.

"Ini akan jadi pertandingan yang fantastis. Pertandingan antara kedua tim dalam tujuh tahun terakhir berlangsung sangat ketat. Biasanya hanya terpisah satu gol, dan pertandingan Minggu akan ketat lagi," papar Sir Alex seperti yang dilansir Sporting Life.

Sir Alex kemudian memuji kinerja Andre Villas-Boas di Chelsea. Meski baru, Sir Alex menilai pelatih asal Portugal tersebut sudah beradaptasi dengan Premier League.

"Pelatih baru (Villas-Boas) memulai dengan sangat baik. Bagi seorang pelatih muda datang ke Chelsea, itu adalah tantangan yang hebat. Mereka tim dengan pengalaman hebat, dan mereka akan selalu jadi penantang kami," tegas Sir Alex.

Prabowo: Saya Akan Bekerja untuk Seluruh Rakyat Indonesia, Termasuk yang Tidak Pilih Saya
Konferensi Pers Rapat Dewan Gubernur Bank Indonesia

Bank Indonesia Naikkan BI Rate Jadi 6,25 Persen Demi Stabilkan Rupiah

Bank Indonesia (BI) memutuskan untuk menaikkan suku bunga acuan atau BI Rate sebesar 25 basis poin (bps). Sehingga, suku bunga BI naik menjadi 6,25 persen.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024