Solskjaer Jadi Kandidat Manajer Blackburn

Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Aftenposten

VIVAnews - Performa Blackburn Rovers di kompetisi Liga Inggris sedang jelek-jeleknya. Di klasemen sementara, Blackburn ada di posisi paling bawah. Dari empat partai yang sudah mereka mainkan, mereka hanya punya 1 poin. Nilai semata wayang itu diperoleh saat main imbang melawan Fulham.

Kondisi ini membuat posisi Steve Kean, sang manajer Blackburn, terancam. Kean padahal baru satu tahun menukangi tim The Riversiders. Para pendukung Blackburn sudah berteriak agar Kean dipecat saja. Kean tentu menilai aksi para suporter tidak berdasar.

Kini muncul nama Ole Gunnar Solskjaer. Mantan striker Manchester United itu disebut sebagai kandidat pengganti Kean jika benar ia dipecatan.

Lawan berikut Blackburn musim ini sama sekali tidak enteng. Arsenal bisa jadi  menjadi penentu nasib Kean.

Grup Venky's, pemilik Blackburn, menegaskan kalau mereka masih mendukung sang manajer. Tapi semua tentu tahu hal itu biasa dikatakan oleh pemilik klub hingga hari-hari terakhir sebelum pemecatan.

Selain Ole Gunnar Solskjaer, beberapa nama lain juga masuk dalam daftar kandidat. Mereka adalah Mark hughes dan Dave Jones.

Agen Ole Gunnar Solskjaer, Jim Solbakken, belum mau berkomentar soal spekulasi ini. Ia hanya bisa bilang kalau kliennya itu sedang berada di Norwegia. 

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Di level manajerial, Solskjaer pernah menangani tim cadangan Manchester United. Tugas ini dilakukannya pada 2008 hingga 2011. Saat masih menjadi pemain, ia membela MU dalam 235 laga dengan koleksi 91 gol dan pensiun pada 2007. (Sumber: Mirror Football)

Ilustrasi konser musik.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Komika Amerika Serikat (AS) Arj Barker memancing kontroversi setelah aksinya mengusir seorang ibu yang sedang menyusui bayinya di tengah pertunjukan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024