Babak I, Villa Unggul 1 Gol Atas Newcastle

Pemain Aston Villa Gabriel Agbonlahor
Sumber :
  • AP Photo/Simon Dawson

VIVAnews - Aston Villa untuk sementara unggul 1-0 atas tamunya Newcastle United di lanjutan Premier League, Sabtu, 17 September 2011. Bertanding di Villa Park, gol tunggal Villa dicetak Gabriel Agbonlahor di menit 13.

Meski tertinggal lebih dulu, Newcastle-lah yang membuka peluang pertama di pertandingan lewat Yohan Cabaye di menit ketujuh. Usaha itu dimulai dengan tusukan Leon Best yang kemudian memberikan umpan pada Cabaye. Tendangan keras langsung ditembakkan Cabaye dan mengarah ke kiri mistar. Usaha ini gagal dan hanya menjadi ancaman pertama di pertandingan itu.

Namun, malah Villa sebagai tuan rumah yang mencetak gol pertama di menit 13 lewat Gabriel Agbonlahor. Gol terjadi setelah Agbonlahor berhasil melewati defender Newcastle, Fabricio Coloccini. Agbonlahor kemudian dengan mudah melepaskan tendangan ke arah jala tim tamu yang dijaga Tim Krul. 1-0 untuk Villa.

Masuk menit 29, gantian pertahanan Villa yang kembali terancam. Kali ini lewat kerjasama Yohan Cabaye yang memberi tendangan sepak pojok dan disambut Steven Taylor. Tapi usaha ini bisa digagalkan kiper Shay Given yang sampai harus menjatuhkan diri untuk menghalau bola.

Itu menjadi peluang terakhir yang terjadi di paruh pertama. Skor sementara tetap 1-0 untuk keunggulan Villa.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Line Up Kedua Tim

Aston Villa: Given, Hutton, Collins, Dunne, Warnock, Bannan, Petrov, Delph, N'Zogbia, Bent, Agbonlahor

Newcastle United: Krul, Simpson, Steven Taylor, Coloccini, Ryan Taylor, Obertan, Cabaye, Tiote, Gutierrez, Best, Ba

Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024