Bek MU Waspadai Kelincahan Mata

Juan Mata (Chelsea) usai mencetak gol lawan Bayer Leverkusen
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAnews - Bek Manchester United Chris Smalling sangat mewaspadai satu pemain Chelsea. Dialah winger lincah Juan Mata yang mampu menjadi pemain kunci bagi The Blues saat ini.

Manchester United akan mencoba meneruskan trend kemenangannya saat menjamu Chelsea di Old Trafford, Minggu 18 September 2011. Dan di mata Smalling, sosok Mata pantas menjadi pusat perhatian.

Smalling bukan tanpa alasan menjadikan Mata sebagai fokusnya. Pasalnya, Smalling pernah merasakan pergerakan lincah Mata saat timnas Inggris ditahan imbang 1-1 oleh Spanyol di Piala Eropa U-21. Uniknya, usai pertandingan itu, Smalling dan Mata bertukar kaos.

"Orang-orang menyebuatnya sebagai perebutan gelar dua kuda (Manchester City dan Manchester United), tapi Chelsea akan menjadi penantang. Saya tahu dari pengalaman saya melawan Mata. Dia pemain hebat," ujar Smalling dilansir Daily Mail.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

"Saya pikir dia akan melakukan hal bagus di Premier League. Dia cenderung berkeliaran dan sulit ditandai. Dia mampu membuat Chelsea lebih dinamis dan mempercepat laju permainan mereka," tambah bek muda MU ini.

Laga ini memang akan menjadi laga penting bagi kedua kubu. MU tentu berambisi mengamankan tiga poin untuk melepaskan diri dari kejaran Manchester City. Sedangkan bagi Chelsea, kemenangan tentu akan membuat pasukan Andre Villas-Boas menggusur Iblis Merah.

Saat ini MU masih memimpin dengan torehan poin sempurna 12, sama dengan torehan poin ManCity. Sedangkan Chelsea nangkring di posisi tiga dengan torehan 10 poin.

VIVA Militer: Bendera Israel

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Kementerian Luar Negeri Australia memperingatkan bahwa situasi keamanan dapat memburuk dengan cepat, tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024