Mancini Bantah Rumor Aguero ke Madrid

Sergio Aguero di laga perdana melawan Swansea
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews- Manajer Chelsea, Roberto Mancini menolak rumor yang mengatakan Sergio Aguero akan pindah ke Real Madrid akhir musim ini.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Spekulasi yang beredar, Aguero akan bergabung dengan Real Madrid karena ada semacam aturan tak tertulis bahwa Atletico Madrid tak bisa menjual langsung pemain pada rivalnya itu. Dengan demikian Aguero hanya akan berada di Manchester City selama setahun.

Berdasarkan rumor itu, Aguero bergabung ke City hanya sebagai batu loncatan untuk akhirnya bergabung dengan Real Madrid.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Namun, Mancini langsung membantah isu tersebut dan menegaskan menantu Diego Maradona itu akan tetap bertahan di The Citizens dan melanjutkan performa gemilangnya.

“Akan sulit baginya untuk bergabung dengan Real Madrid karena dia telah menandatangani kontrak selama 5 tahun. Saya tak berpikir ini akan terjadi,” ujar Mancini pada The Sunday Express.

Tak Lapor Surya Paloh, Waketum Nasdem Klaim Temui Prabowo Tanpa Wakili Partai

“Sejak kami memastikan lolos ke Liga Champions kami membeli banyak pemain hebat, Saya senang karena kami bermain sangat baik,” lanjutnya. 

Manchester City akan menghadapi Fulham di Craven Cottage dalam lanjutan Premier League, Minggu 18 September 2011.

Pasangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Kemenangan Prabowo-Gibran Diharap Jadi Peluang Kembangkan Ekonomi Berbasis Laut

Pasangan Prabowo-Gibran bakal memimpin Indonesia periode 2024-2029 setelah MK menolak seluruh permohonan terkait Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024