Mancini Kecam Lengahnya City dari Fulham

Manajer ManCity Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAnews - Manchester City gagal mendulang poin penuh saat bertandang ke markas Fulham, Minggu 18 September 2011. City yang sudah unggul 2-0 malah bisa terkejar menjadi 2-2.

Dua gol City diborong Sergio Aguero di menit 18 dan 46. Namun, kedua gol itu dibalas Fulham lewat Bobby Zamora di menit 56 dan Danny Murphy di menit 75.

Hasil ini membuat geram manajer City Roberto Mancini. Menurut sang manajer, anak asuhnya mengira pertandingan sudah selesai ketika unggul 2-0. Sikap inilah yang akhirnya merugikan City.

"Luar biasa kami kehilangan dua poin. Memang Anda tidak selamanya bisa menang di tandang, tapi (pertandingan) yang ini harusnya bisa kami menangi," keluh Mancini dilansir dari situs resmi City.

"Saya frustasi karena saya yakin kami bisa menang. Kami kecolongan gol-gol konyol."

Menurut Mancini hal lain yang membuat timnya kedodoran adalah kurangnya peran pemain senior di lapangan seperti James Milner dan Nigel De Jong. Selain itu Mancini juga harus merotasi pemainnya seperti David Silva yang ditarik di menit 69 karena dikhawatirkan lelah setelah melawan Napoli di pentas Liga Champions.

"Kami lelah setelah Liga Champions dan David sudah memainkan semua pertandingan. Kami butuh kaki-kaki yang lebih segar di (sektor) gelandang. Jadi saya memilih dia atau Samir Nasri untuk ditarik keluar," kata Mancini.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia
Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024