Park Chu-young Harapan Kebangkitan Arsenal

Park Chu-Young
Sumber :

VIVAnews - Gelandang asal Korea Selatan, Park Chu-young akan dijadikan tumpuan manajer Arsenal Arsene Wenger untuk bangkit. Park Chu-young diyakini akan membawa perbedaan bagi Arsenal yang kini tengah terpuruk.

Namun Wenger memilih untuk lebih bersabar. Sebelum memberikan debut di pentas Premier League, Wenger ingin memainkan gelandang 26 tahun ini kontra Shrewsbury di ajang Piala Liga. Yang jelas Wenger tampak yakin Park Chu-young akan menjadi aset The Gunners musim ini.

"Park bagus di setiap area. Dia bagus di udara, bagus secara teknik, dia sangat mobile dan itu mengapa dia dapat beradaptasi sebagai striker atau di belakang striker," ujar Wenger di situs resmi Arsenal.

"Pertandingan ini akan menjadi tes pertama bagi Park Chu-young," tambah manajer asal Prancis itu.

Wenger juga membeberkan alasan utama untuk memboyong Park Chu-young. Menurutnya, gelandang Korsel ini punya skill dan kelebihan yang akan sesuai dengan gaya bermain Arsenal.

"Itu alasan kami menginginkan dia (Park Chu-young). Apa yang saya suka dari dia adalah dia sangat mobile dan itu dasar dari permainan kami," tambah manajer asal Prancis itu.

Park bergabung dengan Arsenal dari klub Prancis AS Monaco yang harus terdegradasi dari Ligue 1. Dan kini Park Chou-young akan mencoba mengikuti kiprah rekan senegaranya Park Ji-sung yang sukses di Manchester United. (umi)

Codeblu Divonis Gegar Otak Ringan Sebelum Tanding dengan Chef Arnold
Petugas jasa penukaran valuta asing memeriksa lembaran mata uang rupiah dan dolar AS di Jakarta

Rupiah Mulai Perkasa Seiring Meredanya Konflik Israel-Iran

Nilai tukar rupiah terhadap dolar AS di pasar spot menguat pada perdagangan Rabu pagi, 24 April 2024. Rupiah menguat sebesar 54 poin atau 0,34 persen ke posisi Rp 16.166.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024