Januari, ManCity Ingin Boyong De Rossi

Daniele de Rossi
Sumber :
  • exposay

VIVAnews - Manajer Manchester City, Roberto Mancini tampaknya belum puas dengan skuad pemain yang dimilikinya saat ini. Ada satu pemain yang masih masuk dalam daftar kejaran pelatih asal Italia ini.

Unit Baru dan Bekasnya Masih Menjadi Incaran, Ini Spesifikasi dan Harga Bekas Vario 160

Adalah gelandang AS Roma, Daniele De Rossi yang sangat ingin didatangkan Mancini pada Januari mendatang. Mancini memang sejak lama mengagumi sepak terjang gelandang timnas Italia itu. Namun usaha selalu berbuah kegagalan karena Roma tak ingin melepasnya. Kini, harapan Mancini mendapatkan De Rossi kembali terbuka.

"De Rossi akan menjadi sangat sempurna. Saya menilai dia sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini," ujar Mancini kepada The Sun, Selasa 20 September 2011.

Dan keinginan Mancini ini semakin menguat menyusul hasil kurang memuaskan The Citizens di pekan kelima Premier League. ManCity sempat unggul 2-0 sebelum akhirnya ditahan imbang Fulham. Lini tengah menjadi fokus perhatian Mancini.

Guna memboyong De Rossi, Mancini telah menyiapkan dana sebesar 8 juta poundsterling. Harga yang terbilang murah untuk pemain incaran The Citizens. Sebagai perbadingan, untuk mendapatkan Sergio Aguero dan Samir Nasri, ManCity telah mengeluarkan dana sebesar 59 juta pounds.

'Murah'nya harga De Rossi ini juga dikarenakan faktor masa kontrak De Rossi di Olimpico akan segera habis. Selain itu, kabarnya kubu Roma keberatan dengan tuntutan gaji yang diminta sang pemain. De Rossi kabarnya minta gaji 170 ribu pounds perpekan. Hal yang akan dengan mudah diwujudkan The Citizens. (eh)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Liga Champions musim 2024/25 mendatang akan diikuti 36 peserta. Ada empat kuota tambahan karena sebelumnya peserta ajang ini adalah 32 klub.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024