Babak III Piala Liga: Leeds United vs MU

Manajer Leeds: MU Punya Skuad Fantastis

Pemain Manchester United rayakan gol Wayne Rooney
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews- Jelang menghadapi MU di babak ketiga Piala Liga, manajer Leeds United, Simon Grayson mengatakan MU memiliki skuad yang fantastis dan dia tak bisa menerka siapa pemain yang akan menjadi line up saat menghadapi timnya. Leeds akan menghadapi MU di Stadion Elland Road, Rabu 21 September 2011 dini hari WIB.

Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR

“Saya pergi menonton mereka pada Minggu, namun saya tak mendapatkan banyak info karena tim yang mereka turunkan akan berbeda,” ujar Grayson pada situs resmi Leeds.

“Mereka memiliki skuad yang fantastis dengan banyak pilihan dan saya pikir tak ada yang bisa menebak pemain mana yang akan diturunkan Sir Alex,” lanjutnya.

Kehadiran Anies dan Muhaimin di KPU Tunjukkan Kedewasaan Politik meski Pahit, Menurut Pengamat

Meskipun berstatus tim Divisi Championship atau satu kasta di bawah Premier League, Leeds merupakan salah satu rival terbesar sepanjang sejarah MU. Pertemuan keduanya selalu berlangsung panas yang dikenal dengan sebutan 'War of the Roses'.

Terakhir kali bertemu Leeds di Piala FA 2009/2010, MU harus menelan kekalahan. Saat itu tim besutan Sir Alex Ferguson tumbang 0-1 di babak ketiga Piala FA.

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Total, Leeds dan MU sudah berjumpa 107 kali, dengan rincian 54 laga dimenangkan MU, 26 kali dimenangkan Leeds, dan 35 kali imbang.

“Tak ada yang mengelak dari fakta bahwa laga melawan MU merupakan pertandingan besar untuk klub dan suporter kami,” tegas Grayson.

Dalam laga ini MU kemungkinan besar akan turun dengan skuad mudanya seperti Paul Pogba dan Will Keane. Striker berpengalaman, Dimitar Berbatov dan Michael Owen juga diprediksi tampil, namun Chris Smalling harus absen karena mengalami cedera pangkal paha. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya