Torres Akan Tebus 'Tragedi' Old Trafford

Fernando Torres saat melawan MU
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Fernando Torres kini menjadi pemain paling disorot menyusul kesalahan fatal saat Chelsea ditekuk Manchester United 3-1. Namun, di mata Ian Wright, El Nino akan mampu bangkit dan membuktikan kelasnya.

Torres kini mendapat teror dari fans Chelsea menyusul kesalahan memalukan saat gagal mencetak gol ke gawang MU. Beruntungnya, El Nino masih mendapat kepercayaan dari rekan-rekannya di The Blues.

Pada pertandingan itu, Torres yang tinggal menceploskan bola di mulut gawang usai mengelabui kiper David De Gea, justru gagal mencetak gol. Tapi, menurut Ian Wright, striker timnas Spanyol itu akan mampu membuktikan kelasnya menyusul 'tragedi' di Old Trafford tersebut.

"Saya 100 persen yakin hanya dalam beberapa pekan ke depan Torres akan kembali menjadi yang sebenarnya," ujar Wright saat mengisi kolom The Sun, Selasa 20 September 2011.

"Jika saya memilih lima striker terbaik di Premier League, Torres akan masuk di antaranya. Lain hari, dia dapat mencetak hattrick di Old Trafford dan saya pikir dia akan mencetak gol dengan baik," lanjut Wright.

Saat disinggung mengenai tak kunjung terlihatnya penampilan terbaik El Nino, Wright justru menilai hal itu disebabkan taktik Chelsea yang dianggapnya tak mendukung gaya bermain Torres. (art)

Partai Pendukung Prabowo-Gibran Akan Kumpul, Termasuk PKB-Nasdem Diajak
Menpora Dito bertemu dengan Menteri pendidikan UEA Ahmad Belhoul Al Falasi

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis

Pemerintah Indonesia dan Uni Emirat Arab (UEA) berkolaborasi untuk mengembangkan olahraga, khususnya pencak silat dan badminton atau bulutangkis. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024