Villas-Boas Kecam Wasit MU vs Chelsea

Andre Villas-Boas
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAnews - Andre Villas-Boas masih belum terima dengan kekalahan timnya, Chelsea, dari Manchester United akhir pekan kemarin. Sang pelatih terus menuding wasit telah melakukan kesalahan besar yang sangat merugikan The Blues di pertandingan itu.

Dengan tegas Villas-Boas mengatakan kalau dua gol pertama MU tidak patut sahkan oleh wasit. Pasalnya, pemain The Red Devils, yakni Chris Smalling dan Luis Nani sudah berada di posisi offside sebelum mereka merobek jala gawang Petr Cech.

"Saya sangat, sangat tidak senang dengan performa buruk wasit dan hakim garis juga tidak menjalankan tugasnya dengan baik," seru Villas-Boas dikutip Sky Sport, Rabu, 21 September 2011.

"Saya tidak menganggapnya enteng karena dua gol tersebut sangat menentukan. Saya telah bicara pada orang yang tepat dan memilih tidak mempublikasikan semuanya, tapi kami sangat kecewa dan terpuruk dengan kejadian itu," sambungnya.

Mengenai penampilan anak-anak asuhnya di laga tersebut, Villas-Boas mengaku cukup puas. Walaupun menderita kekalahan, menurut mantan pembesut FC Porto, John Terry dan kawan-kawan sudah memperlihatkan perjuangan keras untuk bisa bangkit dari ketertinggalan.

"Saya senang dengan penampilan tim. Kami berhasil bangkit dari pengaruh negatif, namun sialnya skor tidak berubah menjadi 3-2 dan selanjutnya menjadi 3-3," seru Villas-Boas lagi.

"Performa yang bagus, walau hasilnya buruk. Kami pastinya ingin menang di Old Trafford dan saya pikir Chelsea telah menunjukkanya dengan menghasilkan sejumlah peluang yang harusnya bisa diterjemahkan menjadi hasil positif," pungkasnya.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar
Harvey Moeis, suami dari artis Sandra Dewi ditetapkan sebagai tersangka korupsi

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

Kejaksaan Agung (Kejagung) kembali menyita mobil mewah milik tersangka dugaan korupsi izin usaha pertambangan PT Timah, Harvey Moeis.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024