Carling Cup

MU Unggul 3 Gol Atas Leeds di Babak I

Michael Owen
Sumber :
  • www.sportbox.tv

VIVAnews - Manchester United untuk sementara unggul 3-0 atas Leeds United di babak ketiga Carling Cup, Selasa, 20 September 2011 (Rabu dini hari WIB). Bertanding di Elland Road, gol MU dicetak Michael Owen di menit 14 dan 32, serta Ryan Giggs di menit 45.

Sebelum unggul tiga gol ini, MU lebih dulu terancam lewat peluang Leeds yang di menit kelima. Peluang tuan rumah ini dimulai dari sepak pojok yang dilakukan Robert Snodgrass.

Sepakan ini mengarahkan bola ke depan mistar gawang dan bisa diatasi Kiper Ben Amos. Namun, bola kemudian memantul ke arah pemain Leeds dan menciptakan kemelut. Meski berbahaya, peluang ini tak berujung gol.

MU akhirnya bisa mencetak gol di menit 14 lewat Owen. Owen menerima umpan dari Park Ji Sung yang sebelumnya disodorkan oleh Dimitar Berbatov. Dengan sedikit sentuhan, Owen mencetak gol pertama MU.

Masuk menit 32, Owen kembali mencetak gol kedua buat Setan Merah. Golnya kali ini dimulai dari sepak pojok yang membuat bola berakhir di kaki Owen. Gol kedua pun tercipta buat Setan Merah.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Masuk masa injury time, MU menambah satu gol lagi kali ini lewat Giggs. Sama seperti gol sebelumnya, gol ini dimulai dari sepak pojok yang berakhir dengan gol ketiga buat Setan Merah. Itu menjadi gol terakhir yang tercipta di babak pertama dan menutup skor 3-0 untuk MU.

Line Up Kedua Tim

Leeds: Lonergan, Lees, Bromby, O'Dea, White, Snodgrass, Howson, Clayton, Keogh, McCormack, Becchio.

Man Utd: Amos, Valencia, Carrick, Fryers, Fabio, Diouf, Park, Giggs, Macheda, Berbatov, Owen.

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit
Hard Gumay

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Terhadap perkembangan kasus korupsi tersebut, Hard Gumay memprediksi bahwa kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan selesai. Meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024