Arsenal Bangkit di Piala Liga

Selebrasi Pemain Arsenal
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Setelah ditekuk oleh Blackburn Rovers pada laga lanjutan Premier League akhir pekan kemarin, Arsenal kini berhasil bangkit di ajang Piala Liga. The Gunners yang bermain di kandang sendiri, Emirates Stadium, menekuk Shrewsbury Town.

Pada laga putaran ke 3 ini, Arsenal menang dengan skor 3-1. Shrewsbury sendiri adalah tim yang berasal dari divisi 4 (League Two).

Turun dengan mayoritas pemain muda, Meriam London dikejutkan oleh gol James Collins di menit 16. Dia meneruskan umpan silang dari Marvin Morgan dengan sebuah tandukan keras yang tidak mampu dibendung oleh Lukasz Fabianski. 0-1, Shrewsbury unggul sementara.

Arsenal baru bisa membalas pada menit 33. Gantian Shrewsbury yang harus kebobolan lewat sebuah tandukan dari Kieran Gibbs. Skor kembali imbang 1-1 dan bertahan sampai turun minum.

Baru pada babak ke 2, Arsenal bisa meraih keunggulan dari Shrewsbury. Tepat di menit 58, pemain anyar, Alex Oxlade-Chamberlain mencetak gol pertamanya untuk Arsenal.

Ramalan Jayabaya Sebut Bakal Datang Zaman Kolosubo di 2025, Ini Maksdunya

Di menit 78, giliran Yossi Benayoun yang membobol gawang Shrewsbury. Gol gelandang berkebangsaan Israel itu membuat skor berubah menjadi 3-1 dan bertahan sampai wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai.

Susunan pemain
Arsenal: Fabianski, Jenkinson, Miquel, Djourou, Gibbs, Coquelin, Frimpong, Benayoun, Oxlade-Chamberlain, Park, Chamakh

Shewbury Town: Smith, Grandison, Hazell, Goldson, Jacobson, Wright, McAllister, Wroe, Ainsworth, Collins, Morgan.

Italia Desak Israel untuk Menahan Diri Setelah Serangan Iran, Serukan Gencatan Senjata di Gaza
Ilustrasi bendera Korea Utara.

Deretan Aturan Nyeleneh yang Mengatur Kehidupan Korea Utara di Era Kim Jong Un

Korea Utara, salah satu negara yang paling terisolasi dan diperintah otoriter di dunia, dipimpin oleh keluarga Kim yang mempertahankan kekuasaannya dengan tangan besi ini

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024