Drogba Siap Kembali Perkuat Chelsea

Didier Drogba terkapar saat pertandingan melawan Norwich
Sumber :
  • BRITAIN - Tags: SPORT SOCCER

VIVAnews - Didier Drogba akan kembali masuk dalam skuad Chelsea di ajang Carling Cup kontra Fulham, Rabu 21 September 2011. Striker Pantai Gading ini sempat menghilang tiga pekan karena cedera kepala.

Cedera itu didapat Drogba saat bertabrakan dengan kiper Norwich City, John Ruddy beberapa pekan lalu. Kini, Drogba siap kembali diturunkan Manajer Andre Villas-Boas di laga kontra Fulham.

Pada laga malam nanti, Drogba rencananya akan diduetkan dengan penyerang muda Chelsea, Romelu Lukaku. Sedangkan striker The Blues Fernando Torres sepertinya akan disimpan pasca tragedi Old Trafford lalu.

"Ini adalah sebuah pendekatan berbeda. Kami ingin memenangkan banyak trofi tapi kami juga harus memberikan kesempatan di Piala Liga untuk mempromosikan pemain-pemain belia kami," ujar Villas-Boas dilansir yahoosport.

"Kami punya cukup pemain-pemain bagus untuk memenangkan trofi dan kami akan mencoba memberikan kesempatan kepada pemain-pemain yang jarang diturunkan," tambah manajer asal Portugal itu.

"Ini bagus bagi kami bahwa Fulham akan menjadi tantangan karena ini tim Premier League juga. Jadi ini memberikan kami sebuah ide di mana kami menempatkan pemain-pemain muda untuk menilainya," tambah Villas-Boas.

Selain akan memberikan kesempatan kepada Lukaku, manajer The Blues juga akan menurunkan beberapa pemain muda macam Josh McEachran, Oriol Romeu dan bek Ryan Bertrand di pertandingan itu. (irb)

5 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Indonesia, Depok Termasuk?
Maxime Bouttier

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Berbeda dengan kehidupannya yang asli, Maxime Bouttier dituntut menjadi sosok misterius yang sangat dingin untuk pemeran Liam di serial terbaru The Perfect Strangers.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024