Ferguson Sebut Owen Fantastis

Michael Owen
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews- Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson memuji penampilan anak asuhnya, Michael Owen. Owen mencetak dua gol saat MU mengalahkan Leeds United di ajang Piala Liga yang berlangsung di Elland Road, Rabu 21 September 2011 dini hari WIB.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

“Penyelesaian Michael Owen sungguh fantastis. Rasio golnya tak bisa dipercaya. Kami sangat senang dengan penampilannya,” ujar Fergie seperti dilansir Express.co.uk.

“Sayangnya dia memiliki satu atau dua cedera. Namun karena kami memiliki Wayne Rooney, Dimitar Berbatov, dan Javier Hernandez, dia tidak bisa tampil dalam pertandingan dan itu sangat disayangkan,” lanjutnya.

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Dalam laga menghadapi Leeds, Fergie memainkan pemain mudanya di antaranya Paul Pogba, Larnell Cole, dan Danny Welbeck. Fergie mengaku puas dengan penampilan mereka.

“Sungguh bagus bagi pemain muda untuk mengerti klub dan kami bisa melihat temperamen mereka. Paul Pogba masuk pada babak kedua dan dia tampil baik dalam 45 menit. Larnell Cole masuk menjelang akhir pertandingan dan itu bagus baginya. Dia pemain U-18 dan pemain termuda yang tampil” ungkap Fergie.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

 “Pemain muda tampil sangat baik. Itu merupakan pengalaman hebat bagi mereka. Young Fyers tampil sangat baik. Suasana di Elland Road sangat mencekam tapi mereka sama sekali tak terganggu,” pungkas Fergie. (eh)

Menpora Dito bertemu dengan Menteri Pendidikan UEA Ahmad Belhoul Al Falasi

UEA Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

Menpora Dito bertemu dengan Menteri Ahmad Belhoul yang menyampaikan dukungan dari UEA kepada Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 FIFA. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024