Piala Carling

Liverpool Lolos, Chelsea Menang Adu Penalti

Dirk Kuyt (Liverpool/kanan) merayakan gol ke gawang Brighton
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVAnews - Liverpool dan Chelsea memastikan satu tempat di babak keempat Piala Carling usai mengalahkan lawan-lawannya di babak ketiga, Kamis 22 September 2011 dinihari WIB.

Liverpool harus susah payah untuk mengalahkan Brighton & Hove Albion 2-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Amex. Meski unggul cepat melalui gol Craig Bellamy pada menit ketujuh, The Reds kemudian kesulitan menembus pertahanan Brighton.

Liverpool sebenarnya mampu mendominasi permainan setelah gol Bellamy, namun selalu gagal memanfaatkan peluang yang tercipta. Tim besutan Kenny Dalglish itu baru bisa menggandakan keunggulan melalui gol Dirk Kuyt pada menit ke-21.

Tuan sendiri sempat mencetak satu gol pada menit ke-90 melalui penalti Ashley Barnes. Penalti diberikan setelah Jamie Carragher melanggar Vicente di kotak terlarang.

Kemenangan di babak ketiga juga diraih Chelsea. The Blues harus bermain selama 120 menit sebelum akhirnya mengalahkan Fulham lewat adu penalti.

Pengakuan Pelatih Yordania Jelang Laga Lawan Timnas Indonesia U-23
Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol Komang Teguh

Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO

Menpora Dito Ariotedjo buka suara terkait jebolan PPLP, PPOP, dan SKO Kemenpora mendominasi skuad Timnas Indonesia U-23 saat mengalahkan Australia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024