Menang Penalti, Villas-Boas Puas

Andre Villas-Boas
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews- Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas merasa puas dengan daya juang anak asuhnya sehingga bisa menang melalui adu penalti dalam ajang Piala Carling menghadapi Fulham di Stamford Bridge, Kamis 22 September 2011 dini hari WIB.

Deretan Aturan Nyeleneh yang Mengatur Kehidupan Korea Utara di Era Kim Jong Un

Chelsea harus bermain dengan 10 orang sejak menit 48 karena Alex mendapat kartu merah. Pertandingan akhirnya tetap 0-0 sampai 120 menit hingga adu penalti harus digelar, dan The Blues sanggup memenangkannya dengan skor 4-3.

“Saya sangat senang dengan performa kami. Ini merupakan upaya luar biasa. Saya rasa ini sangat menyenangkan karena Fulham bermain dengan istimewa. Mereka terus menekan saat kami bermain dengan 10 orang. Mereka bermain bola di sekitar kami dengan berbagai cara,” ujar Villas-Boas seperti dilansir Yahoosport.

Ramalan Jayabaya Sebut Bakal Datang Zaman Kolosubo di 2025, Ini Maksdunya

“Bermain 10 orang dalam 70 menit, menahan Fulham dan tetap menciptakan banyak peluang adalah sesuatu yang sulit di dunia ini,” lanjutnya.

Chelsea memang dalam tekanan dalam pertandingan ini. Pasalnya, selain mendapat kartu merah, tim tamu juga memperoleh penalti akibat pelanggaran Alex. Beruntung, tendangan Pajtim Kajami menyentuh mistar gawang. Setelah itu, Chelsea terus berjuang dengan 10 pemain hingga sisa pertandingan.

Italia Desak Israel untuk Menahan Diri Setelah Serangan Iran, Serukan Gencatan Senjata di Gaza

“Saya sangat senang dengan penampilan skuad yang penuh komitmen, upaya, dan konsentrasi mereka. Untuk saya ini memang sangat sulit. Ini sangat memuaskan bagi manajer, pemain, dan staf,” ungkap Villas-Boas.

“Kami memiliki 10 pemain berani yang bisa bertahan dalam 120 menit dan memberikan kemenangan hebat,” pungkasnya. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya