Mancini Puas Debut Gemilang Hargreaves

Owen Hargreaves (Manchester CIty/kanan) mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews- Manajer Manchester City, Roberto Mancini puas dengan dengan debut gemilang Owen Hargreaves. Hargreaves mencetak gol pembuka City saat timnya mengalahkan juara bertahan Carling Cup, Birmingham City dengan skor 2-0 di Etihad Stadium, Kamis 22 September 2011 dini hari WIB.

Diusung PKS jadi Bakal Cawalkot Depok, Imam Budi Hartono: Kerja Berat Menanti Saya

“Saya menikmati permainannya (Hargreaves). Saya menikmatinya untuk tim karena kami bermain gemilang,” ujar Mancini seperti dilansir Soccerway.

“Dia adalah pemain fantastis dan saya pikir dia bisa menjadi pemain penting bagi kami jika dia bermain dan berlatih tanpa cedera,” lanjutnya.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Gol tersebut merupakan gol pertama gelandang 30 tahun itu dalam tiga tahun terakhir. Dalam kurun waktu tersebut, bersama MU, Hargreaves lebih banyak berkutat dengan cedera lutut dan menjalani beberapa kali operasi.

“Kami memutuskan sebelum pertandingan dia akan bermain 45-60 menit. Dia bermain 60 menit dan saya senang. Pada saat ini dia tidak berada dalam daftar pemain Liga Champions. Namun di Januari itu memungkinkan,” kata Mancini.

Pakar Sebut Kehadiran Anies di KPU Tunjukkan Komitmen Prinsip Bernegara dan Berdemokrasi

“Empat minggu lalu kami tidak tahu mengenai kondisinya, ini sulit. Namun dengan hanya bermain 60 menit, kami tahu dia butuh pemulihan dengan sangat baik. Dia belum perlu dulu bermain banyak. Saya juga merasa dia akan menjadi pemain penting bagi timnas Inggris. Dia akan bermain dan mencetak gol fantastis,” pungkas Mancini. (irb)


Davina Karamoy Saat Promo film Jin dan Jun di Kantor Viva.co.id

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Davina Karamoy mengungkapkan bahwa dia belum merasa mantap untuk mengenakan hijab, meskipun dia sudah menjadi mualaf sejak masa SMA, tapi belum memilih berhijab.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024