Gerrard Berharap Tampil Lawan Wolves

Steven Gerrard
Sumber :
  • www.metro.co.uk

VIVAnews - Kondisi Steven Gerrard belum 100 persen pulih. Namun, kapten tim Liverpool tersebut berharap diturunkan pelatih Kenny Dalglish, pada laga lanjutan Premier League melawan Wolverhampton Wanderers, Sabtu 24 September 2011.

Gerrard diketahui mengalami cedera pada pangkal paha dan terpaksa absen sepanjang enam bulan. Gelandang internasional Inggris tersebut mengawali debut pascacidera di Amex Stadium, saat Liverpool menumbangkan tuan rumah Brighton & Hove Albion 2-1 di laga putaran ketiga Carling Cup.

Dalglish menurunkan Gerrard di menit 75 untuk menggantikan Luis Suarez. Gerrard pun berharap dirinya kembali masuk skuad guna menghadapi Wolves di Anfield, pada akhir pekan ini.

“Saat ini, keputusan di tangan pelatih. Saya sudah enam bulan absen, jadi saat ini masih menjalani pemulihan. Tapi, saya berharap terpilih saat melawan Wolves nanti,” tutur Gerrard seperti dilansir situs resmi FIFA, Kamis 22 September 2011.

Sebelumnya, Dalglish enggan memaksakan gelandang 31 tahun tersebut kembali merumput, jika kondisi kebugarannya belum sepenuhnya pulih. Meski demikian, pelatih berdarah Skotlandia tersebut mengaku senang melihat perfroma Gerrard di Amex Stadium.

“Fantastis melihat Steven kembali. Dia sedikit kecewa sepanjang penantian untuk tampil kembali. Jadi meskipun hanya tampil 20 menit, itu akan membuatnya bangkit,” tutup Dalglish, yang tidak menegaskan apakah Gerrard akan diturunkan menghadapi Wolves.

Car Users Now Can Use the Bocimi Toll Road, PUPR Says
Arus Balik Lebaran 2023 Tol Cikampek Utama

Antisipasi Macet Horor, Menhub Imbau Pemudik Balik Lebih Awal

Puncak arus balik diprediksi pada Minggu lusa dan Senin, 15 April 2024. Pemudik yang balik dari jalur darat belum terskema sehingga dikhawatirkan macet parah.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024