Van Persie Tidak Patah Semangat

Robin van Persie
Sumber :
  • wordpress

VIVAnews - Kapten tim Arsenal, Robin van Persie terus menggelorakan semangat bagi rekan-rekannya untuk menghadapi musim ini. Meski The Gunners mengawali musim ini dengan kurang apik, perjalanan timnya masih panjang.

"Adalah penting bagi kami untuk tetap positif, di tengah semua pemain frustasi. Dan saya menyadari ini adalah awal yang buruk di kompetisi liga, tapi kami harus tetap bersama-sama," kata Van Persie seperti dilansir dari Tribal Football.

Menurut pemain asal Belanda ini, Arsenal adalah tim besar. Karena itu, tidak ada alasan semua pemain menjadi minder dan takut musim ini.

"Kami harus bangga siapa kita dan menyadari bahwa kami hanya kehilangan lima pertandingan, tapi masih banyak laga tersisa," ujar dia.

Arsenal di laga terakhir Liga Inggris kembali menelan kekalahan 3-4 atas tuan rumah Blackburn Rovers. Dan itu adalah kekalahan ketiga Arsenal musim ini.

Padahal, di saat menghadapi Udinese di babak playoff Liga Champions, Arsenal sempat tampil luar biasa. Arsenal sukses menyingkirkan tim asal Italia itu dan melaju ke babak penyisihan grup Liga Champions.

Sayang, laga itu rupanya tidak bisa dijadikan cambuk untuk bangkit. Pasukan Arsene Wenger ini justru kembali terpuruk dan hanya satu kali menang di kompetisi Liga Inggris dari lima laga.

"Ini memang aneh, Udinese adalah contohnya. Kami telah berhasil melakukannya dan berjuang untuk hasil yang baik. Dan sekarang kami harus menunjukkan kami bisa melakukannya pada akhir pekan ini (melawan Bolton Wanderers)," tegasnya.

"Kami sekarang tidak menyalahkan per individu, tetapi kami harus melihat sedikit pada diri kami sendiri," terang Van Persie.

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Arsenal pada pekan ini terlempar di posisi 17 klasemen sementara dengan mengoleksi empat poin. Arsenal baru bisa menang satu kali, satu imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

Diler Mitsubishi Fuso di Morowali, Sulawesi Tengah.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, pada Jumat kemarin meresmikan diler 3S (Sales, Service, Spare P

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024