Liverpool Sambut Kembalinya Sang Kapten

Steven Gerrard
Sumber :
  • www.metro.co.uk

VIVAnews - Pertandingan Liverpool kontra Brighton and Hove Albion di ajang Piala Carling malam tadi terasa spesial bagi kubu The Reds. Selain kemenangan 2-1, The Reds juga menyambut kembalinya sang kapten, Steven Gerrard.

Gerrard pantas sangat dinantikan fans dan punggawa The Reds. Ikon Anfield ini telah enam bulan absen karena dihantam cedera. Tak heran jika para punggawa The Reds menyambut suka cita kembalinya Gerrard. Tak terkecuali sang manajer Kenny Dalglish.

Meski Dalglish telah mengantisipasi cedera panjang Gerrard dengan mendatangkan beberapa pemain anyar, namun kehadiran Gerrard tetap dianggap vital dalam timnya.

Pemain anyar macam Jose Enrique, Jordan Henderson, Charlie Adam dan Stewart Downing dianggap tak akan mampu menggantikan kharisma seorang Stevie G di Anfield.

“Dia tidak bermain di banyak pertandingan dari Januari karena hukuman dan cedera. Satu hal tentang Gerrard, jika dia berada di sekitar klub dan skuad, fit dan dapat bermain, itu akan menjadi separuh kekuatan skuad," ujar Dalglish.

Pada pertandingan malam tadi, Gerrard hanya dimainkan Dalglish selama 15 menit. Sang manajer masih tak ingin Gerrard terlalu dipaksakan bermain pasca cedera yang dialaminya. (sj)

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang
Neta L

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Neta, pabrikan mobil listrik asal China, memperkenalkan empat model Neta L di pasar domestiknya. SUV berdesain modern ini menarik perhatian dengan teknologi canggih dan j

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024