MU Kembali Diperkuat Bek dan Striker Terbaik

Javier Hernandez (tengah) merayakan gol bersama pemain MU
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAnews - Javier 'Chicharito' Hernandez berpeluang diturunkan Sir Alex Ferguson saat Manchester United tandang ke Stoke City di lanjutan Premier League. Chicharito sempat mengalami cedera ringan saat MU menekuk Chelsea 3-1 pekan lalu.

Beruntung tekel bek Chelsea Ashley Cole di Old Trafford lalu tak membuat penyerang timnas Meksiko ini mengalami cedera serius. Chicharito hanya mengalami cedera ringan. Dan Ferguson menyatakan Chicharito dapat bermain di laga Sabtu 24 September besok.

"Pada saat kejadian, ia mati rasa pada kakinya dan kami pikir ada beberapa kerusakan syaraf pada kakinya. Tapi dia dapat bermain besok," ujar Ferguson di situs resmi Iblis Merah.

Selain kabar gembira dari Chicharito, Ferguson juga pantas tersenyum dengan kambali bugarnya tembok terbaik MU, Rio Ferdinand. "Semoga saya akan melihat Rio besok," tambah Fergie.

Sebenarnya Ferguson punya sederet pemain bertahan yang cukup mumpuni. Chris Smalling dan Phil Jones selama ini mampu menjadi pengganti Ferdinand di jantung pertahanan untuk menemani Jonny Evans. Bahkan, Smalling juga kerap dipasang sebagai bek sayap MU di beberapa laga.

Namun Ferguson tak memungkiri jika Ferdinand tetap lebih dibutuhkan di laga ini. Pasalnya, pertandingan kali ini akan digelar di kandang lawan, Britannia Stadium. (irb)

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024