Ferguson Sangkal Pernyataan Hargreaves

Sir Alex Ferguson saat melawan Benfica
Sumber :
  • REUTERS/Jose Manuel Ribeiro

VIVAnews- Manajer MU, Sir Alex Ferguson, menyangkal pernyataan mantan anak asuhnya, Owen Hargreaves, yang mengaku mendapat perlakuan buruk dari tim medis MU. Sebelumnya, Hargreaves mengatakan dia seperti kelinci percobaan di MU karena mendapat suntikan yang menghambat kesembuhannya.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Meskipun mengaku tak mengetahui secara spesifik pengobatan terhadap Hargreaves, Fergie memiliki keyakinan penuh terhadap dokter klub.

“Kami sedang mencoba menganalisis semua yang dia [Hargreaves] katakan dan akan pernyataan lanjutan yang menjelaskan keluhan tersebut. Sejauh yang saya tahu, staf medis saya adalah salah satu alasan kami bisa sukses dalam beberapa tahun terakhir,” kata Fergie seperti dilansir The Independent.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

“Apakan Anda berpikir bisa sukses jika mereka [staf medis] tidak 100 persen brilian? Dokter kami sungguh fantastis, ini adalah opini saya dan ini lebih penting dibandingkan apa yang seseorang katakan mengenai itu,” pungkasnya.

Hargreaves mengalami cedera selama berkarir di MU, dia dua kali menjalani operasi lutut pada musim 2008-09.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Selama masa operasi itu, Hargreaves hanya bermain 6 menit di tim utama dan dia berjuang untuk penyembuhannya. Pemain 30 tahun itu akhirnya dilepas MU ke klub sekota Manchester City dengan status bebas transfer pada detik-detik akhir bursa transfer musim ini.


ilustrasi kelopak mata

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Pakai lensa kontak dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna seperti lebih ringan dan jarak pandang lebih luas.  Namun pemilihan lensa kontak yang salah bisa iritasi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024